JPNN.com

Jamal 'Preman Pensiun' Datangi BNN, Minta Direhabilitasi

Senin, 22 Juli 2019 – 11:29 WIB Jamal 'Preman Pensiun' Datangi BNN, Minta Direhabilitasi - JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Artis Zulfikar mendatangi kantor BNN Jawa Barat (Jabar), Senin (22/7) pagi. Pria yang lebih dikenal sebagai Jamal 'Preman Pensiun', mengajukan proses rehabilitasi ke BNN.

Tiba di gedung BNN pukul 08.00 Wib, Zulfikar menggunakan pakaian batik warna oranye, topi serta celana jeans hitam. Dia langsung masuk ruangan klinik di BNN. Petugas kemudian melakukan tanya jawab kepada Zulfikar.

BACA JUGA: Giliran Jamal 'Preman Pensiun' Ditangkap karena Narkoba

Menurut pengacara Zulfikar, Hengki Solihin, dirinya mengajukan rehabilitasi untuk kliennya. “Kami sudah mengajukan ke Polrestabes dan disetujui untuk melakukan asesmen rehab ke BNN,” kata Hengki di gedung BNN Jabar.

Diakui oleh Hengki, bahwa Zulfikar berstatus pemakai, bukan pengedar. “Hanya pemakai, sehingga kita ajukan rehabilitasi total kepada Jamal,” paparnya.

Zulfikar yang akrab dengan tampilan topi koboi, ditangkap polisi di Apartemen Gate Way, Ahmad Yani, Bandung, pada hari Sabtu (20/7) dini hari sekira pukul 01.15.

BACA JUGA: Baru Sepekan Tayang, Film Preman Pensiun Tembus 579 Ribu Penonton

Zulfikar ditangkap dengan barang bukti satu buah alat hisap bong dengan cangklong yang di dalamnya masih berisi sabu-sabu serta pemantik api yang sudah terpasang sumbu. (rif)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...