Jambret Keok Digebuk Warga

Jambret Keok Digebuk Warga
Jambret Keok Digebuk Warga
BATAM - Arles, 51, babak belur dihajar warga Baloi setelah aksi jambretnya di perumahan Baloi Mas Blok O kepergok, Minggu (25/9) pukul 07.00 WIB. Saat menjambret, Arles tak sendirian. Ia bersama satu rekannya menggunakan satu motor. Namun, rekannya melarikan diri.

Arles awalnya menanyakan alamat rumah kepada Rita, 35, yang pagi itu sedang menghidupkan mobilnya di garasi depan rumahnya. Namun belum sempat dijawab Rita, Arles langsung membekap mulut Rita dan memukulnya. "Arles juga menarik kalung Rita," ujar Kanit Reskrim Polsekta Lubukbaja, Batam, Ipda Chrisman Panjaitan.

Beruntung saat kejadian itu ada warga yang melihat dan mendengar Rita minta tolong. Warga lalu mengejar Arles. Sempat terjadi perkelahian antara Arles dengan warga yang mengejarnya. Namun karena jumlah warga banyak, Arles keok. Arles pun babak belur digebuki.

Saat kritis itu, ada warga yang melapor ke Polsekta Lubukbaja. "Tak bisa dibayangkan seandainya hal tersebut tak dilaporkan warga ke polisi. Saya yakin pelaku bisa mati konyol," kata Chrisman.

BATAM - Arles, 51, babak belur dihajar warga Baloi setelah aksi jambretnya di perumahan Baloi Mas Blok O kepergok, Minggu (25/9) pukul 07.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News