James Rodriguez Bermimpi Bela Real Madrid

James Rodriguez Bermimpi Bela Real Madrid
James Rodriguez. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - MADRID - James Rodriguez menjadi salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer musim panas ini. Hal itu tak lepas dari performa gemilangnya ketika mengantarkan Kolombia melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2014.

Total, pemain berusia 22 tahun itu mampu melesakkan enam gol. Sederet klub besar Eropa pun sudah antre mendapatkan tanda tangan penggawa AS Monaco itu. Raksasa La Liga, Real Madrid adalah salah satu tim yang berambisi memboyong Rodriguez. Bak gayung bersambut, Rodriguez juga bermimpi bermain di Santiago Bernabeu.

“Menjadi mimpi besar bagi saya untuk bermain bagi Real Madrid. Rasanya benar-benar membanggakan ketika tim seperti Madrid tertarik dengan saya,” terang Rodriguez sebagaimana dilansir laman Football Espana, Sabtu (12/7).

Mantan penggawa Porto itu mengaku terkesan ketika mengunjungi Santiago Bernabeu beberapa musim lalu. Saat itu, dia benar-benar dibikin merinding dengan atmosfer yang dibangun Madridista alias suporter Madrid.

“Saya mengatakan pada diri saya sendiri bahwa suatu saat nanti saya harus bermain di Madrid. Bermimpi bermain untuk Madrid? Saya rasa semua pemain pasti memimpikan hal itu,” tegas Rodriguez. (jos/jpnn)

MADRID - James Rodriguez menjadi salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer musim panas ini. Hal itu tak lepas dari performa gemilangnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News