Jamin Penerimaan CPNS Kemenkumham 2017 di Kalsel Bersih dari Pungli

Jamin Penerimaan CPNS Kemenkumham 2017 di Kalsel Bersih dari Pungli
Tes CPNS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) berkomitmen untuk mewujudkan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang bersih dan bebas pungli. Upaya untuk mewujudkan itu juga hingga tingkat kantor wilayah (kanwil) Kemenkumham.

Ketua Panitia Daerah Penerimaan Seleksi CPNS Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan (Kalsel) Edy MS Hidayat menjamin proses pengadaan abdi negara itu benar-benar bersih. Untuk itu, Edy yang juga menjabat Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalsel akan menindak tegas oknum yang terbukti melakukan pungli dalam seleksi CPNS Kemenkumham.

“Oknum yang memanfaatkan penerimaan CPNS segera kami tindak,” tuturnya, Rabu (30/8).

Edy menegaskan kembali bahwa seleksi CPNS akan dilaksanakan secara bersih dan transparan dengan mengutamakan kejujuran dan integritas. “Dan jangan lupa bila sudah menjadi pegawai negeri agar bekerja dengan bersungguh-sungguh,” tuturnya.


Jamin Penerimaan CPNS Kemenkumham 2017 di Kalsel Bersih dari Pungli Ketua Panitia Daerah Penerimaan Seleksi CPNS Kanwil Kemenkumham Kalsel Edy MS Hidayat dan Sekretaris Panitia Seleksi CPNS Kanwil Kemenkumham Kalsel Rakhmat Renaldy dalam talk show tentang seleksi CPNS yang bebas pungli di stasiun televisi lokal Banjarmasin, Rabu (30/8).

Karena itu Edy mengajak putra-putiri di daerah untuk segera mendaftarkan diri pada seleksi CPNS Kemenkumham 2017 untuk kualifikasi Sarjana/SMA. Batas waktu pendaftarannya adalah 31 Agustus 2017 besok.

Sementara Sekretaris Panitia Daerah seleksi CPNS 2017 di Kalsel Rakhmat Renaldy mengatakan, proses penerimaan CPNS yang bersih tentu meningkatkan kualitas pegawai yang dihasilkan. Dia meyakini proses yang baik akan menghasilkan PNS yang berintegritas dan profesional.

“Sehingga para CPNS itu siap ditempatkan di Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan  di Kalsel,” ucapnya.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) berkomitmen untuk mewujudkan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang bersih dan bebas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News