Jamin Rapimnas Bukan Ajang Gusur Anas

Jamin Rapimnas Bukan Ajang Gusur Anas
Jamin Rapimnas Bukan Ajang Gusur Anas
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin menepis anggapan yang menyebut hanya kelompok tua saja yang menghendaki pembenahan di partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Menurutnya, seluruh kader PD kompak dalam rangka penyelamatan partai.

"Generasi muda Demokrat mendukung sepenuhnya proses penyelamatan partai dan proses pembenahan partai," kata Didi di Jakarta, Jumat (15/2).

Demokrat pada hari Minggu (17/2) akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Didi pun membantah anggapan bahwa Rapimnas diadakan untuk melengserkan Anas Urbaningrum dari kursi Ketua Umum PD. Sebab, dalam acara itu akan dibahas terkait langkah penyelamatan Demokrat.

"Jadi sekali lagi ini (Rapimnas) bukan semata-mata melengserkan seseorang. Jadi prinsipnya bukan ke sana. Semua pihak yang peduli dengan partai tentu akan memikirkan yang terbaik bagi partai," ujar Didi.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin menepis anggapan yang menyebut hanya kelompok tua saja yang menghendaki pembenahan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News