Jamu Persema, PSM Kehilangan 5 Pilar

Jamu Persema, PSM Kehilangan 5 Pilar
Jamu Persema, PSM Kehilangan 5 Pilar
MAKASSAR - PSM Makassar bakal tampil habis-habisan menjamu Persema Malang pada laga lanjutan Indonesia Primer League (IPL) di stadion Gelora Andi Mattalatta, Rabu 27 Maret. Bukan lagi sebatas target, duel nanti sudah menyangkut pertaruhan nama besar tim.

Terlepas karena bermain di kandang sendiri, hasil tiga poin bakal menjadi pelecut semangat Andi Oddang dan kawan-kawan mendongkrak peringkat Pasukan Ramang di papan klasemen. Namun, di balik itu tetap saja ada hal yang mengganjal.

Kondisi tim tengah ambruk. Tiga kekalahan beruntun di laga awal memengaruhi mental pemain. PSM kalah 0-2 dari Persibo Bojonegoro serta tumbang 0-1 saat bertemu Perseman Manokwari dan Persepar Palangka Raya.

Masalah bertambah. Saat tim memburu kemenangan, beberapa pilar justru ditimpa cedera dan akumulasi kartu. Ilija Spasojevic, Syamsul Chaeruddin, Hendra Wijaya, Satrio Syam, dan M Rahmat dipastikan absen menjamu Persema.

MAKASSAR - PSM Makassar bakal tampil habis-habisan menjamu Persema Malang pada laga lanjutan Indonesia Primer League (IPL) di stadion Gelora Andi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News