Jamu Timor Leste, GBK Sunyi Senyap

Jamu Timor Leste, GBK Sunyi Senyap
Jamu Timor Leste, GBK Sunyi Senyap

jpnn.com - JAKARTA- Keinginan PSSI untuk menjaring ribuan penonton ketika Timnas Indonesia menjamu Timor Leste pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno bertepuk sebelah tangan.

Pasalnya, animo yang ditunjukkan para pecinta timnas sangat minim. Suasana di GBK bahkan terlihat sunyi senyap. Nyaris semua sisi tribun di dalam GBK melompong.

Para suporter hanya terlihat di sektor 12 dan 13, itupun tidak banyak. Selain itu, para penonton juga menyaksikan dari tribun VIP. Namun, jumlahnya juga masih bisa dihitung jari.

Sementara, tribun di belakang gawang kosong melompong. Begitu juga dengan tribun atas GBK. Alhasil, teriakan para pemain yang berjibaku di dalam lapangan terdengar jelas.

Padahal, Direktur Marketing PSSI, Edi Prasetyo sempat menargetkan pejualan sebesar 80 persen. Artinya, PSSI membidik penjualan tiket sebesar 8 ribu lembar. (jos/jpnn)


JAKARTA- Keinginan PSSI untuk menjaring ribuan penonton ketika Timnas Indonesia menjamu Timor Leste pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News