Moyes Resmi Tukangi Real Sociedad

Moyes Resmi Tukangi Real Sociedad
Moyes Resmi Tukangi Real Sociedad

jpnn.com - SOCIEDAD- David Moyes akhirnya kembali menjadi pelatih. Itu terjadi setelah Real Sociedad resmi mengikat pelatih asal Skotlandia tersebut dengan durasi kontrak hingga musim 2016 mendatang.

Ini adalah tugas pertama Moyes sejak dipecat Manchester United pada April 2014 lalu. Pelatih berusia 51 tahun itu menggantikan Jagoba Arrasate yang didepak pada awal pekan lalu.

“Sociedad sudah mencapai kesepakatan dengan David Moyes. Detail tentang presentasi resmi akan segera dilakukan,” demikian bunyi pernyataan resmi Sociedad di laman BBC, Selasa (11/11).

Kabarnya, manajemen Sociedad bakal mengikat Moyes dengan gaji sebesar 2 juta Euro atau sekitar Rp 31 miliar (Euro= 15.578). Nominal itu bakal membuat Moyes menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi sepanjang sejarah klub.

Moyes akan menjalankan tugas perdananya ketika Sociedad bentrok kontra Deportivo La Coruna pada 22 November mendatang. Setelah itu, Sociedad bakal bersua Elche, Oviedo, Villarreal dan Athletic Bilbao. (jos/jpnn)


SOCIEDAD- David Moyes akhirnya kembali menjadi pelatih. Itu terjadi setelah Real Sociedad resmi mengikat pelatih asal Skotlandia tersebut dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News