Janda 8 Anak, Selingkuhi Pria Beristri

Janda 8 Anak, Selingkuhi Pria Beristri
Janda 8 Anak, Selingkuhi Pria Beristri
LANGSA BARAT - Lagi asyik memadu asmara, Supoyono (38) dan Suryani (37) mendadak kalang kabut. Pasalnya tempat mereka berduaan diserbu puluhan massa yang terlihat beringas. Betapa tidak, pasangan non muhrim itu tertangkap basah dalam rumah kosong, kawasan hutan lindung Desa PB Seulemak, Langsa Baroe.

Alhasil keinginan untuk berbuat mesum lebih jauh pun kontan gagal. Secara paksa, pria asal Desa Geudebang Aceh, Langsa Baroe bersama pasangan selingkuhnya, janda anak 8  yang menetap di Desa Seuriget, Langsa Barat digelandang ke kantor Satpol PP dan WH Langsa, Senin dinihari (31/5)

"Saat pasangan non muhrim ini masuk ke rumah kosong dikawasan hutan lindung, terlihat sejumlah warga. Sehingga puluhan penduduk setempat lalu datang menggerebek,"ungkap Fazil, petugas Satpol PP. Menurutnya, untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan, keduanya segera diboyong ke kantor WH. Saat penyerahan, pelaku mesum diminta untuk membayar denda desa sesuai Reusam Gampong.

"Selain pasangan pria beristri dan janda delapan anak ini, pada waktu yang sama di Desa Kp. Mutia, Langsa Kota, juga telah mengamankan sepasang muda mudi non muhrim. Mereka diduga sedang bermesraan di atas sepeda motor, di tempat gelap dan sunyi dalam desa,"sebut Fazil lagi.

LANGSA BARAT - Lagi asyik memadu asmara, Supoyono (38) dan Suryani (37) mendadak kalang kabut. Pasalnya tempat mereka berduaan diserbu puluhan massa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News