Janda Ahmad Dhani Umrah Bersama Aa Gym

Janda Ahmad Dhani Umrah Bersama Aa Gym
Janda Ahmad Dhani Umrah Bersama Aa Gym

jpnn.com - SURABAYA – Tiga pekan setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-39, Maia Estianty memutuskan untuk pergi umrah. Ia pergi bersama sahabatnya, Titi Rajo Bintang.

Dilihat dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram, @maiaestiantyreal, ada salah satu foto mantan istri musisi Ahmad Dhani itu sedang bersama Aa Gym.

Kalau dibaca dari caption-nya, mereka sepertinya sedang dalam pesawat menuju Jeddah. “Berdialog bersama A’a Gym di pesawat menuju Jeddah...,” tulis Maia.

Sebelumnya, pada 13 Februari lalu Maia juga mengunggah fotonya bersama Titi Rajo Bintang, mantan istri Wong Aksan yang juga pernah menjadi drummer band bentukan Ahmad Dhani, Dewa 19. “pamit umroh dulu, ya,” tulisa ibunda Al, El, dan Dul itu.

Sejak saat itu Maia mengisi akun Instagramnya dengan perjalanannya selama di bumi Rasullulah.

Maia sempat mengunggah foto di Madinah Al Munawaroh dan Masjid Quba Madinah.

Pentolan grup Duo Maia itu juga terlihat lebih kalem mengenakan hijab. Perempuan asli Surabaya itu juga menyempatkan diri untuk selfie di depan Kakbah.

“Setelah shubuhan, sempat selfie di depan ka’bah,” tulis Maia, Rabu (18/2). (opi/awa/jpnn)


SURABAYA – Tiga pekan setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-39, Maia Estianty memutuskan untuk pergi umrah. Ia pergi bersama sahabatnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News