Janda Gembong Curanmor Ini Mengaku Senang Mencuri

Janda Gembong Curanmor Ini Mengaku Senang Mencuri
Janda Gembong Curanmor Ini Mengaku Senang Mencuri

jpnn.com - MEDAN– Hj Rodiah Lubis (35) sama sekali tak menyesali tindak kriminal yang mengantarnya mendekam di sel tahanan polisi.

Janda 2 anak yang ditangkap warga saat beraksi bersama teman prianya mencuri sepeda motor di Jalan AR Hakim, Medan, itu mengaku ketagihan karena dorongan kleptomania.

Ya, siapa sangka wanita yang saban hari memakai jilbab ini justru menjadi satu dari sekian banyak pelaku kriminal yang kian meresahkan masyarakat. warga Jl. Pasar V, Beringin, Percut Sei Tuan ini ternyata gembong pencurian sepeda motor.

Ia ditangkap personel Polsek Medan Area setelah mencuri sepeda motor mio Putih BK 2831 AAW milik Rustam Koto di parkiran sebuah warung nasi.

Rodiyah mengaku sudah memiliki kelainan sejak kecil. Yakni kleptomania, penyakit jiwa yang membuat penderitanya tidak bisa menahan diri untuk mencuri. Sejak usia 12 tahun, pengakuan Rodiyah ia senang menyembunyikan barang milik orang lain.

Bak mendapat kepuasan tersendiri, hal itu terus menerus dilakukannya dan justru menjadi kebiasaan yang sulit dihilangkan.

“Namanya klepto, tau klepto ’kan dek? Ya itulah penyakitku dari kecil. Mana bisa yang begitu disembuhkan? Liat aja di internet soal sakit itu,” kata Rodiyah yang kini sudah ditahan di Polresta Medan.

Penyakit itu pula lah yang menjadi alasan Hj Rodiyah begitu ‘menikmati’ setiap aksi pencurian yang dilakoninya.

MEDAN– Hj Rodiah Lubis (35) sama sekali tak menyesali tindak kriminal yang mengantarnya mendekam di sel tahanan polisi. Janda 2 anak yang ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News