Janda Kesepian Ditemukan Tewas Membusuk

Janda Kesepian Ditemukan Tewas Membusuk
Janda Kesepian Ditemukan Tewas Membusuk
BATAM - Rismawati Matondang, warga Perumahan Taman Lestari Blok D12 Nomor 12, Batuaji, Batam, ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya, Minggu (14/5) sekitar pukul 10.00 WIB. Janda tanpa anak itu diduga tewas karena terserang penyakit asma.

Informasi yang diperoleh dari lokasi kejadian, penemuan pertama mayat wanita yang berusia sekitar 40-an tahun itu berawal dari kecurigaan warga sekitar yang mencium bau busuk dari dalam rumah korban. "Karena bau busuk, terus orangnya gak keluar-keluar kami lapor ke RT dan RW untuk sama-sama cek," ujar salah seorang warga, Minggu (14/5).

Perangkat RT/RW yang mendengar laporan itu bersama warga langsung mengecek ke dalam rumah. "Semakin dekat ke rumah itu semakin busuk baunya," ungkap Ketua RW 10 Perumahan Taman Lestari, Beni Saputra.

Awalnya memang cukup sulit untuk melihat keadaan rumah korban karena kondisi pintu terkunci dari dalam rumah. Namun setelah dicek lewat jendela rumah bagian depan yang tak terkunci warga serta perangkat RT/RW melihat sosok mayat korban telentang di ruangan tengah rumah tipe 28 itu.

BATAM - Rismawati Matondang, warga Perumahan Taman Lestari Blok D12 Nomor 12, Batuaji, Batam, ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News