Janda Satu Anak Ditemukan Tewas di Rumah, Kondisi Mengenaskan Begini

Janda Satu Anak Ditemukan Tewas di Rumah, Kondisi Mengenaskan Begini
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MUARA ENIM - Penemuan mayat janda beranak satu bernama Arini, 26, mendadak bikin geger warga Desa Alai, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Wanita tersebut ditemukan tewas diduga akibat minum racun serangga di rumahnya, Senin (5/7) sekitar pukul 01.30 WIB.

Ceritanya, korban yang tinggal bersama anaknya yang berumur empat tahun diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun serangga.

Melihat hal tersebut, anak korban keluar rumah memberitahu keluarganya bernama Reli dan istrinya Nila yang merupakan kakak kandung korban dan mengatakan bahwa mulut ibunya berbusa.

Mendengar hal tersebut, kakak iparnya langsung bergegas pergi ke rumah korban setelah tiba di rumah korban betapa kagetnya setelah melihat korban sudah dalam kondisi terlentang di ruang tamu dan sudah dalam keadaan meninggal.

Namun, korban masih berupaya menolong korban dengan cara memberikan air minum ke mulut korban tetapi air tersebut tidak dapat masuk ke dalam mulut korban karena korban sudah dalam keadaan meninggal.

Kemudian, ia melihat di dinding rumah di ruang tamu tempat korban meninggal ditemukan tulisan yang diduga pesan dari korban untuk keluarga korban dengan tulisan sepeda motor kasihkan ke bapakku dan yang kedua keluargaku adalah kebahagiaanku,mohon dimaafkan jika aku menyusahkan kalian mohon dimaafkan salahku.

Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo langsung mendatangi lokasi kejadian dan melihat ternyata benar laporan warga tersebut di mana Korban ditemukan posisi terlentang dan mulut berbusa dalam keadaan meninggal dunia.

Penemuan mayat janda beranak satu bernama Arini, 26, mendadak bikin geger warga Desa Alai, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News