Jandia Eka Putra Mengaku Sangat Senang Bergabung dengan PSS Sleman

Jandia Eka Putra Mengaku Sangat Senang Bergabung dengan PSS Sleman
Eks kiper PSIS Semarang Jandia Eka Putra resmi bergabung dengan PSS Sleman dan siap mengerahkan seluruh kemampuannya. Foto: Antara

jpnn.com, SLEMAN - PSS Sleman mengumumkan keberhasilan mereka menggaet Jandia Eka Putra.

Kehadiran eks kiper PSIS Semarang itu diharapkan menambah amunisi skuad Super Elang Jawa dalam menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Jandia Eka merupakan rekrutan terbaru PSS setelah sebelumnya mereka juga telah mendapatkan dua kiper pengalaman, yakni Try Hamdani dan Muhammad Ridwan.

"Alhamdulillah saya merasa sangat senang bisa bergabung bersama PSS. Mungkin ini adalah jalan yg disediakan dan direncanakan Allah buat saya dan keluarga," kata Jandia di laman resmi klub, Jumat (10/6).

Kiper kelahiran Padang, Sumatera Barat itu optimistis PSS bisa bersinar di musim depan dengan komposisi dan pelatih yang ada.

"Kebetulan setelah saya lepas dari klub sebelumnya, PSS dengan serius ingin memakai jasa saya buat tahun depan dan saya menerima itu," tambahnya.

Menurut Jandia, di bawah asuhan coach Seto, semua pemain itu merasa 'enjoy', namun tetap serius dan menikmati setiap sesi latihan yang diberikan.

Mengenai target, pria yang lekat dengan rambut gondrongnya itu mengaku akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memberikan yang terbaik untuk tim Laskar Sembada, julukan lain PSS.

Eks kiper PSIS Semarang Jandia Eka Putra resmi bergabung dengan PSS Sleman dan siap mengerahkan seluruh kemampuannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News