Jangan Cuma Santoso Saja....

Jangan Cuma Santoso Saja....
Santoso, dan anak buahnya. Foto: YouTube

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Aboe Bakar Al Habsy mengapresiasi keberhasilan Satuan Tugas Operasi Tinombala yang berhasil melumpuhkan teroris yang diduga Santoso alias Abu Wardah, Selasa (18/7) kemarin.

Namun demikian, Aboe berharap agar tidak hanya Santoso saja yang dilibas. Seluruh jaringannya harus dimusnahkan. Semua pengaruhnya harus dihilangkan. "Kami berharap seluruh jaringannya dapat ditangkap sehingga kondisi keamanan Poso bisa stabil," kata Aboe, Selasa (19/7).

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan Polri, bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat untuk melakukan recovery agar pengaruh atau dampak keberadaan kelompok Santoso tidak lagi berbekas di masyarakat.

Institusi itu bisa bersama-sama menggelar bimbingan kewirausahaan atau kegiatan lain yang berkaitan dengan kesejahteraan sebagai bagian dari upaya deradikalisasi.

"Kami berharap dengan tewasnya Santoso tidak ada lagi kelompok teroris yang beroperasi di wilayah tersebut," katanya sambil mengapresiasi keberhasilan tim Polri dan TNI melibas Santoso Cs. (boy/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Aboe Bakar Al Habsy mengapresiasi keberhasilan Satuan Tugas Operasi Tinombala yang berhasil melumpuhkan teroris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News