Jangan Hubungkan SBY dengan Gedung Baru DPR!

Jangan Hubungkan SBY dengan Gedung Baru DPR!
Jangan Hubungkan SBY dengan Gedung Baru DPR!
JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Front Pemuda 98, Wahab Talaohu meminta tokoh lintas agama Romo Benny Susetyo tidak menghubung-hubungkan rencana pembangunan gedung DPR dengan anggaran biaya Rp 1,16 Triliun dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Front Pemuda 98, mengingatkan Romo Benny untuk tidak menghubung-hubungkan rencana pembangunan gedung baru DPR dengan Presiden SBY," tegas Wahab Talaohu, kepada wartawan, di Jakarta, Rabu, (6/4).

Pernyataan Wahab ini terkait dengan omongan Romo Benny Susetyo, di Kantor Maarif Institute, di Jakarta, Selasa (5/4). Romo mengatakan pembangunan gedung baru DPR merupakan bentuk pengkhianatan konstitusi dan pertanda SBY tidak peka. "SBY tidak peka lagi, dan tidak pernah berpikir bahwa pembangunan gedung DPR telah melanggar konstitusi serta nurani publik." katanya.

Dikatakan Wahab, komentar Romo Benny Susetyo yang menyatakan bahwa SBY tidak peka lagi dengan penderitaan rakyat dengan cara mengaitkan pembangunan gedung baru DPR, sesungguhnya salah alamat dan tidak objektif.

JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Front Pemuda 98, Wahab Talaohu meminta tokoh lintas agama Romo Benny Susetyo tidak menghubung-hubungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News