Jangan Kelewat! Film Filosofi Kopi 2 Tayang Hari ini

Jangan Kelewat! Film Filosofi Kopi 2 Tayang Hari ini
Trailer Filosofi Kopi 2. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Penantian penggemar menanti film terbaru Filosofi Kopi bisa terbayar.

Pasalnya, Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody resmi mulai tayang hari ini di seluruh bioskop Indonesia.

"Kami tayang di seluruh bioskop Indonesia hari ini! Wohoo," tulis Rio Dewanto sebagai salah satu pemeran utama lewat akun Instagram miliknya, Kamis (13/7).

Dalam sequel Filosofi Kopi ini, pencinta film akan dihibur dengan kisah persahabatan, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) dalam perjalanan memperkenalkan kopi terbaik ke penjuru Indonesia.

Menariknya, bakal ada konflik yang cukup hebat dalam film tersebut. Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi menemui jalan buntu hingga harus balik ke Jakarta. Di sana mereka bertemu dengan dua karakter baru yang menjadi bagian penting cerita pada film ini.

"Film ini jauh lebih dewasa, gimana pengembangan karakter Ben dan Jody dalam perjalanannya," kata Angga Dwimas Sasongko usai press screening Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Adapun para pemain yang terlibat dalam Filosofi Kopi 2 adalah Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest Prakasa, Tio Pakusadewo, Joko Anwar, Whani Darmawan, dan lainnya.(ded/JPG)


Penantian penggemar menanti film terbaru Filosofi Kopi bisa terbayar.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News