Senin, 19 Agustus 2019 – 02:25 WIB

Rio Dewanto Ingin Punya Tato Bergambar Wajah Putri Pertamanya

Minggu, 09 Juli 2017 – 23:37 WIB
Rio Dewanto Ingin Punya Tato Bergambar Wajah Putri Pertamanya - JPNN.COM

Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - Rio Dewanto merasakan kebahagiaannya begitu sempurna sejak istrinya, Atiqah Hasiholan melahirkan anak pertama pada 23 Juni 2017 lalu. Saking bahagianya, Rio bakal membuat tato bergambar wajah putri pertamanya yang bernama Salma Jihane Putri Dewanto.

Aktor tampan tersebut diketahui memang suka pada seni gambar pada kulit itu. Namun, Rio mesti harus menunggu putrinya tambah umur demi memperoleh gambar untuk tatonya.

"Pastinya saya akan bikin tato wajah dia, tapi tunggu umur tiga tahun dulu. Soalnya kalau sekarang belum kelihatan jelas raut wajahnya," kata Rio Dewanto saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemain film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody itu merasa hidupnya sangat berubah semenjak dikaruniai anak. Meski sibuk dengan pekerjaan, dia mengaku selalu ingin cepat pulang agar bisa bertemu dengan bayi perempuan tersebut.

"Hidup saya sangat berubah, bangun harus pagi, setengah tujuah udah bangun buat jemurin dia. Pengin lihat dia terus. Pokoknya selalu pengin pulang cepat," jelasnya.

Tidak seperti ayah kebanyakan, Rio tidak merasa panik meskipun kini hidupnya berubah dengan hadirnya buah hati. Menurutnya, bayi perempuan dia dan istri itu tidak rewel saat dirawat.

"Ngga rewel, paling bangun malam buat nyusu. Makanya saya santai dan ngga panik. Apalagi kami (Rio dan Atiqah) udah persiapan, sampai masuk kelas," tutup Rio Dewanto. (ded/JPG)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar