Janji Laskar Gemoy Bergemuruh, Arvindo: Prabowo-Gibran Idaman Generasi Muda

Janji Laskar Gemoy Bergemuruh, Arvindo: Prabowo-Gibran Idaman Generasi Muda
Ketua Umum PRABU, Arvindo Noviar dalam konser bertemu Pesta Rakyat di kota Bandar Lampung, Lampung, Senin, (4/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Guna mengawal kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, Relawan Prabowo Budiman Bersatu (PRABU) bentuk "Laskar Gemoy Prabu”.

Pembentukan Laskar Gemoy Prabu diinisiasi oleh Ketua Umum PRABU, Arvindo Noviar dalam konser bertemu Pesta Rakyat di kota Bandar Lampung, Lampung, Senin, (4/12).

Istilah 'gemoy' menurut Arvindo, berasal dari netizen Milenial di media sosial dalam menilai sosok Prabowo.

Arvindo juga mengatakan bahwa kesan 'gemoy' dalam diri Prabowo mematahkan asumsi bahwa Prabowo adalah sosok yang keras dan kaku.

"Prabowo terbukti kok bisa menyatu dengan setiap orang, bahkan kepada generasi muda atau milenial sekalipun," kata Arvindo.

Arvindo selaku ketua umum Prabu membacakan deklarasi Laskar Gemoy yang diikuti oleh seluruh masyarakat yang hadir di sana.

Masyarakat yang mengaku sebagai Laskar Gemoy Prabu juga berjanji untuk berusaha keras untuk memenangkan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

"Kami Laskar Gemoy berjanji akan memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai presiden dan wakil presiden 2024," kata Arvindo yang kemudian diikuti oleh para hadirin.

Guna mengawal kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, Relawan Prabowo Budiman Bersatu (PRABU) bentuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News