Janji Nikahi Pendonor Sperma, Jupe Ajukan Kontrak

Janji Nikahi Pendonor Sperma, Jupe Ajukan Kontrak
Janji Nikahi Pendonor Sperma, Jupe Ajukan Kontrak

jpnn.com - JAKARTA - Presenter Julia Perez tengah menuai pro dan kontra akibat keinginannya memiliki keturunan dengan menerima donor sperma. Sebagai seorang muslim, Jupe akan menikahi pemilik sperma yang nantinya akan disuntikkan ke dalam rahimnya.

"Pendonor itu pastinya harus jadi suami saya. Biar bagaimana pun saya seorang muslim. Saya nggak bisa ngelakuin seenaknya," kata Jupe dalam peluncuran bukunya, JUPE: My Uncut Story di Warung Pasta, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/10). 

Jupe mengaku akan ada tiga pendonor sperma. Dari ketiga pendonor itu, hanya satu yang akan dipilij Jupe. Kualitas sperma dan tanggung jawab dari si pemilik menjadi salah satu kriteria Jupe dalam memilih.

Pasalnya, Jupe akan menikahi pemilik sperma dengan pernikahan yang tak biasa. "Jadi pernikahan ini tuh belum pernah ada di Indonesia bahkan dunia. Nikah sah tapi buat kontrak juga ke penyumbang. Memang harus ada syarat dan perjanjian nanti semua itu diurus sama pengacara saya," papar Jupe.

Disinggung mengenai profil masing-masing pemilik donor sperma, Jupe tak ingin membeberkannya. Alasan pelantun 'Belah Duren' ini ingin menjaga nama dari masing-masing pendonor sperma.

"Nggak bisa bilang siapa-siapa aja, tapi ada sih salah satunya pemain bola juga. Tapi nggak seperti apa yang kalian pikirkan ya," ungkap Jupe. (mg1/JPNN)


JAKARTA - Presenter Julia Perez tengah menuai pro dan kontra akibat keinginannya memiliki keturunan dengan menerima donor sperma. Sebagai seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News