Jupe Luncurkan Buku, Bahas Kontroversi Donor Sperma

Jupe Luncurkan Buku, Bahas Kontroversi Donor Sperma
Jupe Luncurkan Buku, Bahas Kontroversi Donor Sperma. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis seksi, Julia Perez dikenal sebagai sosok yang multitalenta. Setelah penyanyi dangdut, pemain film, dan presenter, kini artis yang aktab di sapa Jupe ini meluncurkan sebuah buku bergenre personal literature JUPE: My Uncut Story di Warung Pasta, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/10).

"Banyak orang yang nggak sempat nonton infotaiment jadi buku ini untuk orang yang ingin mengenal saya dengan benar-benar. Semua tentang saya terungkap di buku ini, hidup saya di buku ini, ini saya yang sebenar-benarnya," kata Jupe di lokasi acara.

Buku setebal 164 halaman ini berisi tentang lika-liku perjalanan hidupnya dari awal ia merintis karir hingga seluk beluk kehidupan pribadinya yang tak semua orang mengetahui. Bahkan, cerita kontroversi mengenai donor sperma yang akan diterima Jupe telah tersusun rapi dalam buku tersebut.

Mantan kekasih pesepak bola Gaston Castano ini juga mengaku kisah yang paling mengharukan dalam bukunya adalah cerita mengenai vonis kanker serviks yang dialaminya. Ia pun menyampaikan pesan untuk para perempuan.

"Jadi kanker serviks itu kena dari closet duduk biasanya jadi hiduplah yang bersih. Buat suami juga sayangi lah istrimu. Faktor utama itu pastinya juga psikologi ya, sekalipun terkena penyakit ini harus tetap berjuang jangan mengurung diri di rumah. Penyakit ini tidak menular dengan ciuman, pelukan, ataupun makan bareng jadi bukan hal yang menyeramkan. Tetap berpikir positif. Terus juga kalau sakit cari referensi dari beberapa dokter, sebanyak mungkin," papar Jupe. (mg1/JPNN)


JAKARTA - Artis seksi, Julia Perez dikenal sebagai sosok yang multitalenta. Setelah penyanyi dangdut, pemain film, dan presenter, kini artis yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News