Janji Perjuangkan Gaji Buruh Setara Gaji PNS

Yorrys Pimpin KSPSI Secara Aklamasi

Janji Perjuangkan Gaji Buruh Setara Gaji PNS
Janji Perjuangkan Gaji Buruh Setara Gaji PNS
JAKARTA - Ketua Serikat Pekerja Pariwisata (SP Par) Yorrys Raweyai secara aklamasi ditetapkan sebagai Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) lewat Kongres yang berlangsung di Malang, Jawa Timur, 17–19 Februari 2012.

Kongres dibuka Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono diikuti  25 Dewan Perwakilan Daerah (DPD), 14 Serikat Pekerja Aliansi (SPA), 5 jajaran pengurus DPP serta 8 pengurus Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO)  dan 430 Dewan Perwakilan Cabang ( DPC).

Dalam pandangan umum yang diajukan oleh mayoritas peserta kongres, Yorrys dinilai sosok yang memiliki pengaruh kuat dan mampu menjalin jaringan luas dengan berbagai pihak.

Ditemui di Jakarta, Minggu (20/2), Yorrys mengatakan bahwa di bawah kepemimpinannya ini dirinya berjanji akan memperjuangkan kesetaraan gaji buruh dengan gaji PNS. Anggota DPR ini juga memperjuangkan penghapusan outsourcing dan menyiapkan sumber daya Konfederasi dalam menghadapi tantangan global.

JAKARTA - Ketua Serikat Pekerja Pariwisata (SP Par) Yorrys Raweyai secara aklamasi ditetapkan sebagai Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News