Janji Sumbangkan Sebulan Gaji

Janji Sumbangkan Sebulan Gaji
Janji Sumbangkan Sebulan Gaji
PADANGPANJANG -- Kedatangan rombongan Komisi X DPR RI ke Sumatera Barat membawa angin segar bagi korban gempa dan tsunami di Mentawai. Para wakil rakyat itu berjanji akan menyumbangkan sebulan dari gajinya.

Anggota DPR-RI, Eko Patrio, mengatakan, sebulan gaji wakil rakyat di Indonesia,  akan diberikan kepada masyarakat Mentawai yang dilanda musibah bencana gempa dan tsunami, saat melakukan kunjungan ke kota Padangpanjang, kemarin. 

Kunjungan kerja Komisi X ke Sumbar, untuk melihat potensi pariwisata di Kota Padangpanjang dan Bukittinggi. Rombongan Komisi X yang terdiri dari 10 orang itu, menilai perlunya dukungan penuh dari pemerintah pusat untuk mendongkrak potensi wisata setempat. Hal itu dilontarkan Anggota Komisi X DPR RI, Komar, ketika meninjau objek wisata termegah di Sumatera Barat, Mifan Water Park & Resort bersama anggota rombongan lainnya.

Politisi yang juga seorang entertainer itu mengatakan bahwa Kota Padangpanjang, dilihat dari sudut geografis, seperti diutarakan Sekdako Padangpanjang Ali Asmar, memiliki potensi besar untuk menjadi sebuah daerah wisata. "Dengan posisinya yang terletak di tengah-tengah, hal ini sangat memungkinkan untuk lebih dikembangkan lagi menjadi sentra wisata. Apa lagi pada 2011 nanti, anggaran untuk mendukung pariwisata provinsi mengalami kenaikan cukup besar dibanding 2009 lalu," ujar pria kocak dan bertubuh kecil itu.

PADANGPANJANG -- Kedatangan rombongan Komisi X DPR RI ke Sumatera Barat membawa angin segar bagi korban gempa dan tsunami di Mentawai. Para wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News