Janjikan Nilai Bagus, Sodomi Murid

Janjikan Nilai Bagus, Sodomi Murid
Janjikan Nilai Bagus, Sodomi Murid
BATAM - Tidur nyenyak Asnur Aini, oknum guru SD di Batubesar, Nongsa ini terusik karena polisi tiba-tiba menggedor pintu rumahnya dan menggiringnya ke Polresta Barelang sekitar pukul 04.00 subuh dinihari, kemarin.

Lelaki 27 tahun ini masih mengenakan celana dinasnya saat digerebek polisi. Dia dituding telah berbuat cabul dengan menyodomi FM,11, salah satu muridnya. FM adalah siswa kelas 5 di SD tersebut, sementara tersangka Asnur adalah guru berstatus PNS yang masih lajang.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Aries Andhi mengatakan, pencabulan terhadap FM itu telah dilakukan tersangka berkali-kali. Tindak asusila tersebut dilakukan di rumah sang guru yang berada dalam lingkungan sekolah. "Akibat perbuatannya, korban sangat trauma dan ketakutan kalau disuruh orang tuanya ke sekolah," kata Aries di Mapolresta, Kamis (23/12).

Menurut Aries, perbuatan ini terjadi usai jam sekolah kala teman-teman korban pulang. "Modusnya dengan mengiming-imingi nilai rapor bagus kepada korban. Sebagian korban termasuk siswa dengan nilai rapor rendah di kelasnya," ujar mantan Kasat Narkoba Polresta Barelang ini.

BATAM - Tidur nyenyak Asnur Aini, oknum guru SD di Batubesar, Nongsa ini terusik karena polisi tiba-tiba menggedor pintu rumahnya dan menggiringnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News