Pesta Seks, Satu Cewek Tiga Cowok

Pesta Seks, Satu Cewek Tiga Cowok
Pesta Seks, Satu Cewek Tiga Cowok
BATAM -- Empat anak baru gede (ABG) masing-masing Ari,14, Gan,14, Ron,14, Nur,14, digrebek warga karena dicurigai sedang berpesta seks di rumah kosong di Kaveling Baru Punggur.

Keempat ABG itupun oleh warga ramai-ramai diarak ke Mapolsek Nongsa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Namun tuduhan itu dibantah para ABG. Menurut Ari, mereka berada di sana hanya bermain dan tak pernah melakukan apa yang dituduhkan warga. Mereka mengaku menumpang istirahat di rumah neneknya Nur.

Ditambahkan Ron, malam itu, Rabu (22/12), tiga ABG cowok termasuk dirinya bermain playstation di sekitar kaveling hingga pukul 05.30 WIB. Saat akan pulang di tengah jalan mereka bertemu Cwi dan Nur. Nah kebetulan Cwi dan Nur hendak ke rumah neneknya Nur.

"Sumpah kami tak ngesek. Kami bertiga (cowok) tidur satu kamar sedang dua teman wanita kami tidur di kamar lain. Kami juga tak ada mengkonsumsi obat-obatan dan minuman keras," bantah Ron di Mapolsek Nongsa.

BATAM -- Empat anak baru gede (ABG) masing-masing Ari,14, Gan,14, Ron,14, Nur,14, digrebek warga karena dicurigai sedang berpesta seks di rumah kosong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News