Jarang Pulang, Suami Dibunuh Istri

Jarang Pulang, Suami Dibunuh Istri
Jarang Pulang, Suami Dibunuh Istri
TENGGARONG - Ulah nekat Mase (34) yang tinggal di Desa Salok Cela Kecamatan Muara Badak, Kutai Kartanegara (Kukar), menghabisi suaminya, Husen (35) dengan pukulan maut menggunakan sebilah balok, terjadi sekitar pukul 12.00 Wita, Senin (30/4) lalu, bukan tanpa sebab. Wanita yang dinikahi korban sekitar 6 bulan lalu itu sakit hatinya memuncak, lantaran selama ini kerab disakiti lahir maupun batin.

“Penyidik kami telah mengambil keterangan dari pelaku (Mase, Red), terkait alasannya bertindak nekat sehingga menyebabkan nyawa korban (Husen, Red) melayang. Dikatakan pelaku, selama ini korban sering bertindak ringan tangan alias main pukul. Selain itu sering tidak pulang dan menghabiskan uang untuk main perempuan di Samarinda,” jelas Kapolres Kukar, AKBP I Gusti Kade Budhi Harryarsana.

Bahkan sebelum naas menimpa Husen, ternyata pria itu selama 2 hari tidak pulang ke rumahnya yang terletak di areal perkebunan kelapa sawit di Muara Badak. Mase menyebutkan Husen selama menjadi suaminya, kerab berulah seperti itu. Begitu memiliki uang kemudian meninggalkan rumah berhari-hari dan baru pulang ketika sudah kehabisan modal.

“Nah, di hari kejadian itu pun korban baru pulang setelah selama 2 hari meninggalkan sang istri di rumahnya. Begitu Husen datang, kata Mase, langsung marah-marah. Makanya saat melihat suaminya duduk dan minum kopi, secepatnya Mase ke samping rumah mengambil sebilah kayu, kemudian memukul bagian kepala Husen berkali-kali sampai tak berkutik,” tambah Agus.

TENGGARONG - Ulah nekat Mase (34) yang tinggal di Desa Salok Cela Kecamatan Muara Badak, Kutai Kartanegara (Kukar), menghabisi suaminya, Husen (35)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News