Jaringan Matahari Bentangkan Spanduk Jokowi Sejauh 40 KM

Jaringan Matahari Bentangkan Spanduk Jokowi Sejauh 40 KM
Spanduk ucapan terima kasih untuk Presiden Joko Widodo. Foto: Ist

jpnn.com, LAMONGAN - Jaringan Matahari (JM) membentangkan spanduk sejauh 40 kilometer untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo ke Lamongan, Jawa Timur.

Kedatangan Jokowi ke Lamongan terkait acara peresmian Masjid Ki Bagus Hadikusumo dan Kampus Universitas Muhammadiyah Lamongan serta lima Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) lainnya.

Adapun lima PTM lainnya itu adalah Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Ahmad Dahlan Jakarta, Universitas Muhammadiyah Kudus, STIKES Muhammadiyah Wonosobo, Poltekkes Aisyiyah Banten, dan Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong.

Selain itu, Presiden juga meletakkan batu pertama Pembangunan Tower UNMUH Lamongan. Pasca-kegiatan di Lamongan, Presiden membuka Muktamar XXI Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) di Sidoarjo.

Koordinator Nasional Jaringan Matahari, Sutia Budi mengatakan, pemasangan spanduk sejauh 40 kilometer itu merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada Jokowi. Spanduk-spanduk tersebut dipasang di 40 titik menuju Lamongan.

"Pemasangan Spanduk di 40 titik menuju Lamongan merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih atas kehadiran Presiden, terima kasih sudah meresmikan masjid, serta terima kasih telah meresmikan perubahan bentuk enam perguruan tinggi. Ini ungkapan bahagia sebagai warga negara," kata Sutia Budi, Senin (19/11/2018).

Selain pemasangan spanduk, Jaringan Matahari juga melakukan aktivasi di media sosial dengan tagar #TerimaKasihPRESIDEN. Hal tersebut bertujuan agar narasi positif petahana bisa dinikmati khalayak luas yang mayoritas menggunakan media sosial.

"JM merupakan organ resmi yang terdaftar di TKN yang mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf. Saat ini JM sudah t terbentuk di 24 Provinsi. Fokus utama JM memberi penguatan kampanye positif dalam mewujudkan Indonesia maju bersama Jokowi-Ma'ruf Amin," tutur Sutia Budi. (flo/jpnn)


Pemasangan spanduk sejauh 40 kilometer itu merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada Jokowi.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News