JMA Deklarasi Mendukung Jokowi - Ma’ruf

JMA Deklarasi Mendukung Jokowi - Ma’ruf
Deklarasi dukung Jokowi. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah organisasi yang menamakan diri JMA atau Jokowi Macan Asia yang awalnya berkutat di Media Sosial FB maupun WA Group Chatting menyelengarakan pelantikan Pengurus DPP JMA sekaligus Deklarasi Nasional dukungan Capres dan Cawapres nomer urut 01 di Gedung Joang 45, Jakarta.

Wakil ketua pembina JMA Drs.TB Rahmad Sukendar dalam sambutanya mengatakan, sebagai relawan Jokowi Macan Asia pihaknya mendukung penuh program-program Nawacita Jokowi yang maju kembali sebagai capres.

“Dan semua relawan yang hadir, dan mewakili dari provinsi-provinsi tentunya semua nya harus bergerak, dan mengimplementasikan program program keberhasilan yang diraih dan berprestasi sebagai pemimpin bangsa indonesia. Dan dengan pelantikan pengurus DPP JMA periode 2018-2021 agar bekerja keras dengan baik untuk kita Rebut kembali kemenangan untuk Jokowi -KH Mar'uf Amin sebagai presiden 2019-2024,” ujar Rahmad.

Sementara itu ketua umum sekaligus pendiri JMA Amin Minhan pihaknya sudah legalkan organisasi tersebut dengan Sk.menkumham Nomor AHU-009459.AH.01.07 Tahun 2018.

Di mana TB Rahmad Sukendar sebagai wakil Ketua Pembina dan Ketua Pembina Daniel Johan.

“Satu-satunya organisasi yang perkembangannya luar biasa, karena sejak diluncurkan sampai 20 Oktober 2018,lebih kurang dalam kurun waktu 6 bulan, organisasi Jokowi Macan Asia sudah ada di 28 Provinsi dan 4 perwakilan luar negeri di Amerika Serikat, Inggris, Spanyol dan Taiwan," ujarnya.

Dia menjelaskan pemakaian nama Jokowi Macan Asia, karena keyakinan telah lahir Putra Fajar Indonesia yang akan menjadi pemimpin besar.

Bukan hanya memimpin Indonesia tetapi akan menjadi MACAN Pemimpin Besar di Asi.

Relawan Jokowi Macan Asia mengumpulkan anggota dan mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News