Jaringan Wuling Semakin Kuat di Bali

Jaringan Wuling Semakin Kuat di Bali
Dealer Wuling Kumala Denpasar. Foto: Wuling/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Melampaui target awal hingga akhir tahun mengoperasikan 80 dealer, Wuling Motors (Wuling) terus menambah jaringannya dan terbaru melalui peresmian dealer Wuling Kumala Denpasar, Selasa (18/9).

Dealer Wuling Denpasar dioperasikan oleh PT Kumala Cemerlang Abadi dan ini menjadi outlet kedua Wuling di wilayah Bali dengan standar fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part).

“Melalui peresmian Wuling Kumala Denpasar ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di Pulau Bali sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam membeli ataupun melakukan perawatan mobil Wuling. Adanya jaringan pelayanan terpadu ini juga merupakan realisasi dari semangat Drive For A Better Life untuk masyarakat Indonesia,“ jelas Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani.

Dealer Wuling Kumala Denpasar berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.150T, Padang Sambian Klod, Denpasar Barat.

Adapun infrastruktur dilengkapi ruang pamer yang mampu memajang 6 unit produk Wuling dengan fasilitas modern.

Perihal layanan purnajual, dealer Wuling Kumala Bali didukung fasilitas servis yang diakomodasi 9 stall service. Mengenai operasional outlet mulai dari Senin hingga Jumat, pukul 08.30 – 17.00 WITA dan Sabtu pada 08.30 – 14.00 WITA. Untuk nomor dealer yang dapat dihubungi (0361) 8466634.

“Pembukaan Wuling Kumala Denpasar ini meneguhkan kembali komitmen Wuling bersama mitra dealer untuk bertumbuh bersama-sama dengan tujuan memberikan yang terbaik dari sisi produk dan pelayanan kepada pelanggan, khususnya yang berdomisili di Pulau Bali," tambah Presiden Direktur PT Kumala Cemerlang Abadi Erwin Tandiawan. (mg8/jpnn)


Melampaui target awal hingga akhir tahun mengoperasikan 80 dealer, Wuling Motors terus menambah jaringannya dan terbaru peresmian dealer Wuling Denpasar.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News