Rabu, 26 September 2018 – 03:47 WIB

Wuling Confero S Paling Laku di Jawa Timur

Sabtu, 15 September 2018 – 23:20 WIB
Wuling Confero S Paling Laku di Jawa Timur - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Melihat ceruk pasar Jawa Timur potensial membuat Wuling Indonesia tancap gas untuk memasarkan produknya. Ternyata kedua mobil asal China itu mendapatkan sambutan baik warga Jawa Timur.

Terlebih Wuling Confero S mendapatkan sambutan positif di Jawa Timur. Maka tak heran jika Wuling Indonesia menargetkan penjualan untuk kedua modelnya 200 unit per bulan.

"Untuk Wuling Confero sendiri paling laku di kota kecil Jawa Timur, sedangkan Wuling Cortez paling laku perkotaan seperti Surabaya," ujar Manager Operation Main Dealer PT Arista Jaya Lestari Wuling Indonesia Edwin Adams di GIIAS Surabaya, Sabtu (15/9).

Menurut Edwin, pesaing Avanza dan Ertiga itu memang memiliki segmentasi marketnya cocok untuk daerah Jawa Timur. Sebab, Confero S memiliki harga kompetitif dibanding pesaingnya.

Jika dihitung secara persentase, kata Edwin, untuk model Confero sendiri mencapai 70 persen dibanding Cortez yang hanya 30 persen. Karena untuk pasar Cortez sendiri memang lebih kuat di perkotaan seperti Surabaya.

"Berkat jaringan aftersales kami yang kuat di Jawa Timur. Kami yakin kedua model Wuling akan terus diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya Jawa Timur dan sekitarnya," katanya.

Saat ini, dealer Wuling di Jawa Timur sudah mencapai 12 outlet yang tersebar di berbagai kota seperti Tuban, Banyuwangi, Surabaya, Jember, Sidoarjo, Gersik dan kota lainnya. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar