Rabu, 26 September 2018 – 22:12 WIB

Target Ratusan Unit, Begini Cara Dealer Wuling Gaet Konsumen

Minggu, 16 September 2018 – 12:58 WIB
Target Ratusan Unit, Begini Cara Dealer Wuling Gaet Konsumen - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Melalui main dealer PT Arista Jaya Lestari serta PT Putra Perdana Indoniaga, Wuling Indonesia memanfaatkan gelaran GIIAS Surabaya yang digelar selama 9 hari mulai dari 15-23 September 2018.

Kali pertama GIIAS 2018 Surabaya digelar selama 9 hari, Wuling tak mau menyianyiakan kesempatan ini dengan menargetkan penjualan bisa terserap hingga 250 unit selama pameran.

Manager Operation Main Dealer PT Arista Jaya Lestari Wuling Indonesia Edwin Adams mengatakan, pihaknya percaya bahwa produk Wuling dapat mencapai target tersebut sampai pameran ini selesai.

"Target 250 unit di GIIAS hampir sama dengan target kami sebulan," ujar Edwin di Surabaya, Sabtu (15/9). Menurutnya dia memiliki cara jitu untuk mencapai target itu. Pertama Edwin akan memberikan promo dan mengundang konsumen potensial ke pameran.

Untuk promo menarik yang ditawarkan selama pameran berlangsung, kata Edwin seperti mengikuti lucky dip untuk bagi konsumen yang ingin membeli mobil dengan tanda jadi 5 juta. Mereka beksempatan mendapatkan hadiah langsung seperti sepeda gunung, iPhone, emas dan voucher belanja.

"Kami menyediakan sebanyak 300 lucky dip selama GIIAS berlangsung. Seharusnya promo yang kami berikan dapat menggaet pengujung di sini," yakin Edwin," (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar