Target 80 Dealer Tercapai, Wuling: Masih Lanjut

Target 80 Dealer Tercapai, Wuling: Masih Lanjut
Ilustrasi dealer Wuling. Foto: Wuling/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Sepanjang 2018, Wuling Motors Indonesia menargetkan membangun 80 dealer di Indonesia. Meski belum genap setahun, tepatnya saat memasuki semester kedua 2018, produsen mobil asal China ini sudah mencapai target.

Brand Manager Wuling Indonesia Dian Asmahani mengatakan, target Wuling mendirikan dealer sudah tercapai 80 dealer. Padahal target tersebut sampai akhir tahun.

"Sesuai dengan komitmen target kami untuk mendirikan jaringan dealer sebanyak 80 sampai akhir tahun sudah tercapai di Agustus kemarin. Padahal target itu kami rencanakan sampai akhir tahun ini," beber Dian kepada JPNN di Surabaya kemarin.

Menurut Dian, Wuling tidak berhenti sampai di sini untuk membangun jaringan dealer. Dian menyebutkan akan terus membangun jaringan dealer sampai ke seluruh Indonesia agar konsumen tanah air lebih percaya lagi dengan produk Wuling.

"Di tahun pertama kami akan kuatkan di aftersales biar konsumen lebih percaya lagi kepada Wuling. Dan kami memang punya rencana untuk menambahkan dealer Wuling lagi dan itu sudah on-progres. Kalau untuk di mananya sabar ya nanti juga dikabarin," imbuh Dian.

Sebagai bagian dari komitmen memberi kenyamanan konsumen saat berkunjung ke dealer resmi di seluruh Indonesia, lanjut Dian, September ini Wuling menawarkan promo aftersales untuk setiap pembelian oli ada potongan sebesar 20 persen dan beberapa promo lain.

"Khusus September ini saja. Kami memberikan diskon 20 persen untuk pembelian oli di seluruh jaringan dealer Wuling. Promo itu sendiri hanya berlaku untuk bulan September saja. Karena manyambut hari pelanggan seluruh Indonesia," tutup Dian. (mg9/jpnn)


Sepanjang 2018, Wuling Motors Indonesia menargetkan membangun 80 dealer di Indonesia dan itu sudah tercapai saat Agustus lalu.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News