Jarnas Sukarelawan Anies Baswedan Mengapresiasi Keputusan Partai Nasdem

Jarnas Sukarelawan Anies Baswedan Mengapresiasi Keputusan Partai Nasdem
Sekjen Jaringan Nasional Anies Baswedan, Dendi Susianto. Foto: Dok. Jarnas

jpnn.com, JAKARTA - Jaringan Nasional (Jarnas) sukarelawan Anies Baswedan mengapresiasi keputusan Partai Nasdem yang mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta itu sebagai Calon Presiden 2024.

"Nasdem tercatat sebagai partai pertama yang mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Capres 2024," kata Sekjen Jarnas Anies Baswedan, Dendi Susianto di Jakarta, Senin (3/10).

Dendi menyampaikan hal itu setelah Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengumumkan dukungan kepada Anies Baswedan menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Dendi Susianto, Jarnas juga mendorong partai-partai lain, terutama Partai Demokrat dan PKS untuk segera mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

“Surprise bagi Jarnas, karena beberapa hari lalu dalam acara pertemuan sukarelawan, salah satu Katua DPP Nasdem yang hadir narasumber mengatakan partai pimpinan Surya Paloh itu sudah bulat akan mengusung Anies Baswedan sebagai Capres,” kata Dendi.

Lebih lanjut, Dendi Dendi kepada Ketua KPK dan pihak penegak hukum lainnya untuk tidak terlibat dalam politik praktis.(fri/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Jarnas sukarelawan Anies Baswedan mengapresiasi keputusan Nasdem yang menjadi partai pertama yang mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta itu sebagai Capres 2024.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News