JAS-TripAvia Gandeng Kerja Sama

JAS-TripAvia Gandeng Kerja Sama
Jemaah haji

jpnn.com - PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) bersama PT Tria Papua Avia (TripAvia) pada Senin (1/4), melakukan penandatanganan kerja sama dalam acara launching "Lounge Umroh", yang disaksikan Asosiasi Penyelenggara Haji-Umroh In-Bound Indonesia (Asphurindo)

"Tujuan pendirian Lounge Umroh adalah untuk memperlancar proses kedatangan dan keberangkatan penumpang di Bandara Soetta. Ini merupakan layanan satu pintu yang disiapkan Asosiasi untuk para anggotanya," ujar H. Syahrul Tahir, Dirut PT TripAvia.

Dari empat Asosiasi Haji-Umroh di Indonesia, Asphurindo merupakan salah satu Asosiasi yang memiliki 142 anggota, termasuk PT TripAvia.

Terkait peluncuran ini, JAS mendukung operasional "Lounge Umroh" yang berlokasi di Bandara Hotel (ex-Hotel Sheraton) lewat layanan perusahaan yang dinamakan Airport Special Assistance (ASA).

"Kami bersyukur dipercaya PT TripAvia dan Asphurindo. Harapan kami agar penumpang bisa beribadah dengan baik dan layanan ASA yang ada akan membantu memudahkan proses check in penumpang," imbuh Adji Gunawan selaku Dirut JAS Airport Services.(chi/jpnn)

PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) bersama PT Tria Papua Avia (TripAvia) pada Senin (1/4), melakukan penandatanganan kerja sama dalam acara launching


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News