Jasa-Security Service Modern Menggeliat

Jasa-Security Service Modern Menggeliat
Jasa-Security Service Modern Menggeliat
JAKARTA- Meningkatnya bertumbuhnya pendapatan per kapita sebagian penduduk Indonesia diikuti juga dengan naiknya aksi kriminal. Artinya,  dengan pendapatan lebih dari USD 3.000 per tahun, sebagian masyarakat membutuhkan keamanan yang lebih canggih. Untuk mengantisipasi kebutuhan itu, beberapa tahun ini G4S (penyedia jasa total security)  terus meningkatkan kapasitas layanan dan jenis layanan keamanan.

 

G4S menyediakan jasa pemantauan alarm untuk melengkapi penjualan dan intalasi peralatan keamanan, misalnya, access control dan CCTV Camera untuk perumahan. Untuk meningkatkan program tersebut,  G4S menggandeng AEON. Kerja sama itu bertujuan mempermudah dealer dalam memasarkan produk berkualitas dan jasa keamanan kelas dunia kepada berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

Bersama AEON Credit Service semua ini menjadi mungkin dan terjangkau masyarakat luas. Di satu sisi, produk yang disediakan G4S adalah peralatan keamanan berkualitas tinggi yang sudah digunakan di lebih dari 60 negara, . Namun, G4S tetap memperhatikan daya beli masyarakat. Mereka akhirnya menetapkan harga jual yang terjangkau, Di sisi lain, AEON Credit Service adalah perusahaan pembiayaan elektronik yang terkenal karena bunganya paling ringan di antara perusahaan pembiayaan lainnya.

 

"Belakangan tingkat kriminalitas meningkat. Sayangnya, masyarakat kurang sadar akan pentingnya keamanan. Kami hadir  memberikan total security solution," kata Melissiana Dharmawati, Director G4s Indonesia di Jakarta.

JAKARTA- Meningkatnya bertumbuhnya pendapatan per kapita sebagian penduduk Indonesia diikuti juga dengan naiknya aksi kriminal. Artinya,  dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News