JPNN.com

Daihatsu Makin Ekspansif ke Sumatera

Kamis, 26 Mei 2011 – 09:19 WIB Daihatsu Makin Ekspansif ke Sumatera - JPNN.com
Daihatsu Makin Ekspansif ke Sumatera
PADANG - PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) makin ekspansif ke luar Jawa khususnya wilayah Sumatera. Makinn ekspansifnya pabrikan mobil asal Jepang itu mengingat potensi pasar yang berkembang pesat seiring dengan tingginya permintaan dari customer.

Salah satu langkah ekspnasif AI-DSO dengan membuka dan meresmikan dua outlet yaitu AI-DSO di Jalan Khatib Sulaiman No 101 Padang yang berdampingan dengan kantor Astra Credit Companies (ACC) dan outlet Capella Medan yang terletak di Jalan Prof DR Hamka No 123 Padang. Peresmian dilakukan oleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto, disaksikan jajaran direksi lainnya, Sudirman MR, Gunawan Geniusahardja dan Walikota Padang, DR H Fauzi Bahar MSi.

Chief Executive Officer, AI-DSO, Suparno Djasmin, pada peresmian outlet di Padang, Rabu (25/5) mengatakan, pihaknya lebih siap melayani customer di Padang dan sekitarnya pascagempa akhir September 2009 lalu, dengan perbaikan layanan melalui kehadiran showroom, bengkel dan ketersediaan spare parts (suku cadang). Untuk pengembangan layanan dan jaringan itu, Daihatsu menganggarkan belanja modal 500 miliar rupiah untuk membangun jaringan baru dan meningkatkan kualitas layanan jaringan menjadi standard global.

"Jadi bukan penambahan yang kami prioritaskan, tetapi upgrade layanan yang sudah ada, sehingga bisa melayani lebih baik," kata Suparno.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...