Jatuh Sakit, George Michael Batalkan Konser

Jatuh Sakit, George Michael Batalkan Konser
George Michael. Foto: Getty Images
GEORGE Michael dikabarkan tengah sibuk berobat untuk mengatasi penyakit yang menyebabkan dirinya gelisah yang cukup panjang. Penyanyi asal Inggris ini harus membatalkan turnya Symphonica di Australia yang diagendakan pada bulan November 2012 mendatang. Ia memutuskan pembatalan tersebut karena menjalani pengobatan penyakit pneumonia pada akhir tahun lalu.

Pria 49 tahun ini mengumumkan untuk menjalani pengobatan tersebut akan dimulai pada hari Minggu (30/9) setelah dirinya tampil di London's Royal Albert Hall.

“Aku memutuskan untuk membatalkan konser di Australia tersebut, cukup mengahancurkan hatiku,” ungkap George seperti dikutip Xinmsn, Senin (1/10).

''Dokter mengatakan bahwa  penyakitku ini diakibatkan karena sibuk bekerja dan saya mengalami trauma. Mereka merekomendasikan istirahat total dan konseling pasca trauma yang tersedia. Tapi  aku takut. Aku percaya kalau dengan bermusik di luar sana dan tampil di depan penonton, maka itu akan membuatku bahagia dan menajdi terapi untuk diriku,” papar George.

GEORGE Michael dikabarkan tengah sibuk berobat untuk mengatasi penyakit yang menyebabkan dirinya gelisah yang cukup panjang. Penyanyi asal Inggris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News