Jauh dari Suami, Tagihan Telepon BCL Melonjak

Jauh dari Suami, Tagihan Telepon BCL Melonjak
Jauh dari Suami, Tagihan Telepon BCL Melonjak

jpnn.com - PENYANYI Bunga Citra Lestari harus keluar uang lebih banyak untuk urusan telepon. Sebab, pelantun lagu Sunny itu tengah ditinggal suaminya, Ashraf Sinclair bekerja di luar negeri sehingga keluar dana lebih banyak untuk tetap bisa berhubungan melalui sambungan telepon.

"Jadi kangen kayak pacaran. Tapi biaya telepon meningkat, itu pasti," kata BCL -inisial untuk Bunga- saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

Jauh dari Suami, Tagihan Telepon BCL Melonjak

Penyanyi yang lebih akrab disapa dengan panggilan Unge itu mengaku sudah berbulan-bulan menjalin hubungan jarak jauh alias long distance relationship dengan Ashraf. Maklum, Ashraf yang berprofesi sebagai aktor sedang sibuk menekuni akting teater di negeri asalnya, Malaysia. Ashraf sedang bermain dalam teater bertajuk Kabare.

"Jadi, saling support jarak jauh satu sama lain. Ini (hubungan jarak jauh, red) kayak bumbu saja, kami saling berjauhan, tapi ingat satu sama lain," tuturnya.

Namun, jarak bukan masalah serius antara Unge dengan Ashraf. Sebab, komunikasi sebagai suami-istri harus selalu saling jujur dan percaya. (mg3/jpnn)


PENYANYI Bunga Citra Lestari harus keluar uang lebih banyak untuk urusan telepon. Sebab, pelantun lagu Sunny itu tengah ditinggal suaminya, Ashraf


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News