Selasa, 21 Mei 2019 – 20:12 WIB

JavaMIFI Kembangkan Layanan Penyewaan WiFi Portabel di Thailand

Kamis, 09 Mei 2019 – 22:43 WIB
JavaMIFI Kembangkan Layanan Penyewaan WiFi Portabel di Thailand - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Meningkatnya tujuan wisata ke Thailand, mendorong JavaMIFI menjadikan negeri Gajah Putih sebagai salah satu prioritas untuk memperkuat posisi layanan penyewaan wifi portabel di Asia.

Dalam laporan pemerintah Thailand, disebutkan bakal ada peningkatan wisatawan asing yang berkunjung mencapai 41,1 juta pada 2019. Angka tersebut meningkat dari tahun lalu sekitar 8 persen.

BACA JUGA: Traveller Bisa Manfaatkan Paket Pascabayar JavaMifi Pro

Director Tourism Authority of Thailand, Busakorn Prommanot mengatakan, dari 38,3 juta wisatawan tersebut, 664.043 jiwa merupakan penduduk Indonesia. Tercatat wisawatan Indonesia juga mengalami kenaikan 12 persen dari tahun sebelumnya.

Sebelumnya JavaMIFI telah menggarap pasar Jepang beberapa waktu lalu, di mana JavaMifi sebagai pemimpin di industri rental travel wifi di Indonesia kini menjalin kerja sama dengan partner lokal Thailand yaitu Smile Wifi, sebagai bagian dari strategi ekspansi jaringan internasional mereka.

Melalui kerja sama itu, JavaMIFI berharap akan menghadirkan dukungan penuh bagi pengguna JavaMifi yang berkunjung ke Thailand berupa jaringan stabil, koneksi internet lebih cepat dan dukungan technical support 24 jam dari tim lokal jika pelanggan memerlukan bantuan.

Selain itu, konsumen JavaMifi juga memiliki pilihan untuk mendapatkan Travel Wifi begitu tiba di Thailand yang saat ini tersedia layanannya di Bandara Suvarnabhumi, Bandara Don Mueang serta Bandara Phuket International.

Founder JavaMifi, Andintya Maris mengatakan, pihaknya melihat Thailand sebagai destinasi yang selalu menarik dan penuh inovasi baik dari sisi tempat wisata.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar