Jawaban Putri Candrawathi saat Ditanya soal Wanita Menangis & Bersenpi Keliling Kemang

Jawaban Putri Candrawathi saat Ditanya soal Wanita Menangis & Bersenpi Keliling Kemang
Putri Candrawathi saat mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (1/11). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, mengeklaim tidak pernah ada peristiwa wanita menangis keluar dari rumah orang tuanya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, menjelang akhir Mei 2022.

Putri menyatakan itu saat menjadi saksi persidangan perkara pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) dengan terdakwa atas nama Richard Eliezer alias Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (12/12).

Pada persidangan itu, Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso bertanya kepada Putri soal peristiwa yang terjadi sekitar sebulan sebelum kematian Brigadir J di rumah Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022.

“Sekitar sebulan sebelumnya, apakah Saudara pernah pergi keliling sama Yosua dan Richard dengan membawa senjata api keliling di Kemang bawa senjata api?" tanya Hakim Wahyu.

Putri yang duduk di kursi saksi pun langsung menimpali. "Tidak pernah," jawab Putri.

Hakim Wahyu pun meminta Putri mencoba mengingat lagi peristiwa di Kemang itu.

"Saudara berkeliling di Kemang membawa senjata api Yosua dan Richard untuk mencari seseorang berputar-putar akhirnya tidak sampai, kemudian Saudara kembali ke Jalan Bangka?" tanya hakim.

Namun, perempuan yang juga terdakwa pembunuhan terhadap Brigadir J itu kembali mengulangi jawabannya.

Majelis hakim PN Jaksel mencecar Putri Candrawathi soal peristiwa wanita menangis keluar dari rumah Ferdy Sambo di Jalan Bangka, Jakarta Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News