Jaya Suprana Siapkan Penghargaan untuk Raja Salman

Jaya Suprana Siapkan Penghargaan untuk Raja Salman
Raja Salman bin Abdul Aziz al-Saud mendapatkan Tanda Kehormatan Bintang Republik Indonesia Adipurna dari Republik Indonesia. Anugerah itu diberikan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3/2017). Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS

jpnn.com - jpnn.com - Pendiri Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri) Jaya Suprana berencana menganugerahi Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud yang membawa rombongan sangat banyak dalam kunjungannya ke Indonesia.

Jaya yang seorang budayawan itu datang langsung ke gedung DPR kemarin (1/3). Dia bertemu Ketua DPR Setya Novanto, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, dan Wakil Ketua Fadli Zon.

Dia berbincang hangat dengan pimpinan dewan di ruang media center. Berbagai persoalan politik, budaya, dan ekonomi dibahas.

Selanjutnya, Setnov –sapaan Setya Novanto– menyerahkan undangan kepada Jaya untuk hadir dalam acara pidato Raja Salman di gedung Nusantara hari ini.

”Ini ada dua undangan. Satu untuk istri,” ujar Fahri. Jaya berterima kasih mendapatkan undangan untuk hadir dalam acara yang sangat bersejarah itu.

Pria yang juga seniman tersebut kagum dengan kunjungan Raja Salman.

Dia berencana memberikan rekor Muri kepada raja karena membawa delegasi sangat banyak.

Belum pernah ada kepala negara yang membawa rombongan sebanyak 1.500 orang. ”Layak diberikan penghargaan,” katanya.

Pendiri Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri) Jaya Suprana berencana menganugerahi Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud yang membawa rombongan sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News