Jumat, 22 Maret 2019 – 09:03 WIB

JBL Luncurkan Speaker Anyar Kedap Air

Selasa, 08 Januari 2019 – 18:55 WIB
JBL Luncurkan Speaker Anyar Kedap Air - JPNN.COM

jpnn.com - Memanfaatkan Consumer Electronic Show (CES) 2019 yang saat ini tengah berlangsung, JBL merilis produk speaker aktif baru yakni JBL Flip 5.

Kehadiran produk baru dari JBL diyakini dapat memenuhi pasar yang saat ini sedang tumbuh terhadap speaker wireless bluetooth.

Apalagi sebagian besar produsen handset sudah mulai membuang jack headphone 3.5 mm, yang artinya pelanggan lebih membutuhkan audio wireless lebih dari sebelumnya.

Seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (8/1), JBL Flip 5 itu dirancang kedap air dan dikemas dalam case kokoh, sehingga ketika dibawa traveling dan hiking tidak perlu khawatir basah atau menjatuhkannya.

Menurut JBL, Flip 5 juga dilengkapi driver berbentuk lintasan balap yang baru direkayasa dengan area kerucut yang meninggi. Selain itu, speaker juga memiliki daya tahan baterai sekitar 12 jam dan akan menggunakan port USB-C untuk pengisian daya.

JBL 5 Flip juga bisa melakukan atau menerima panggilan telepon karena telah didukung speakerphone internal.

Bicara harga, speaker wireless JBL Flip 5 ini akan dibanderol USD 100 atau sekitar Rp1,4 juta. JBL Flip 5 akan tersedia dalam 11 pilihan warna. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar