Bra Cerdas, Sesuaikan Ragam Bentuk Payudara Lewat Ponsel

Bra Cerdas, Sesuaikan Ragam Bentuk Payudara Lewat Ponsel
Bra cerdas lansiran Soma Innofit mejeng di CES 2019. Foto: dailymail

jpnn.com - Selain produk otomotif, handset dan elektronik, Consumer Electronics Show (CES) 2019 ternyata juga membuka panggung untuk produk pakaian dalam wanita yakni bra ikut unjuk gigi.

Bra cerdas lansiran Soma Innofit tampil menggoda pengunjung kaum hawa sebagai pakaian dalam kekinian yang praktis dan sarat teknologi canggih.

Bra yang dipasangkan sensor bluetooth itu diklaim memiliki kemampuan mengukur secara otomatis ukuran payudara hingga bentuk untuk menyesuaikan. Ukuran yang bisa disesuaikan mulai dari 32A sampai 44G.

Teknologi mengukur bentuk lingkar cangkir meliputi empat wilayah area payudara menjamin pengguna tetap merasa nyaman dan pas.

Bra yang dibanderol USD 59 ini diracik sangat elastis dari material Elastin dan Nylon dengan serat konduktif. Seluruh sistem berpasangan dengan aplikasi bluetooth, lansir Dailymail.

Penggunaan bra bisa diatur secara otomatis melalui aplikasi yang bisa diunduh melalui ponsel berbasis Android maupun iOS. (mg8/jpnn)


Selain produk otomotif, handset dan elektronik, Consumer Electronics Show (CES) 2019 ternyata juga membuka panggung untuk produk pakaian dalam wanita atau bra.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News