JCI Batavia Fasilitasi Pemimpin Usaha F&B dan Calon Wirausaha Perluas Jaringan

JCI Batavia Fasilitasi Pemimpin Usaha F&B dan Calon Wirausaha Perluas Jaringan
JCI Batavia Fasulitasi Pemimpin Usaha F&B dan Calon Wirausaha Perluas Jaringan. Foto: dok. JCI

jpnn.com, JAKARTA - JCI Batavia memfasilitasi peluang kolaborasi antara pemimpin usaha F&B dan calon wirausaha muda di tanah air dengan menggelar acara networking.

Acara yang diselenggarakan pada 13 September 2023, ini memberikan kesempatan para peserta untuk memperluas jaringan profesional dan menjajaki peluang baru.

Dalam acara tersebut, beberapa praktisi di bidang F&B dari brand ternama hadir sebagai pembicara untuk berbagi pengalam dan pengetahuan.

"Kami berharap dapat berkontribusi secara berkelanjutan terhadap perkembangan F&B bisnis di Indonesia, yang dapat menjadi nilai tambah ekonomi terhadap masyarakat," kata Andi Sparringa, Presiden JCI Batavia 2023 dalam keterangannya, Kamis (14/9).

Junior Chamber Indonesia (JCI) Chapter Batavia adalah sekelompok warga muda aktif berusia di bawah 40 tahun.

Kelompok ini bercita-cita untuk mengambil tindakan nyata dan menciptakan dampak yang berarti dalam komunitas mereka di Jakarta, dan Indonesia, secara keseluruhan.

JCI Batavia sebuah platform untuk memberikan peluang pembangunan yang memberdayakan generasi muda untuk menciptakan perubahan positif dan menjadi jaringan global terdepan bagi warga muda yang aktif.

JCI Batavia adalah bagian dari Junior Chambers International, sebuah organisasi international ternama dengan lebih dari 200.000 anggota di seluruh dunia.

JCI Batavia memfasilitasi peluang kolaborasi antara pemimpin usaha F&B dan calon wirausaha muda di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News