Jeblok di Awal Musim, Liverpool Kini 11 Laga Tanpa Kalah

Jeblok di Awal Musim, Liverpool Kini 11 Laga Tanpa Kalah
Jeblok di Awal Musim, Liverpool Kini 11 Laga Tanpa Kalah

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool kian menunjukkan konsistensinya di Premier League. Raksasa Premier League berjuluk The Reds itu tak sekalipun menelan kekalahan dalam sebelas laga terakhir.

Hasil itu bertolak belakang dengan start Liverpool musim ini. Sebelumnya, Liverpool sempat terperosok di posisi kesebelas pada pertengahan Desember lalu. Saat ini, Liverpool ada di posisi keempat.

“Saya yakin, jika kami bisa masuk dalam empat besar musim ini, itu adalah hasil yang lebih baik dibandingkan musim lalu,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Sky Sports.

Mantan pelatih Swansea City itu menambahkan, Liverpool harus terus menunjukkan konsistensinya hingga akhir musim nanti. Jika tidak, Steven Gerrard dkk terancam gagal ke Liga Champions.

“Kami harus menjaga fokus dan konsentrasi. Kami juga harus menjaga kinerja seperti yang kami lakukan hari ini. Jika kami melakukannya, kami bisa mencapai apa yang diinginkan,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

 

 

 


LIVERPOOL- Liverpool kian menunjukkan konsistensinya di Premier League. Raksasa Premier League berjuluk The Reds itu tak sekalipun menelan kekalahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News