Jebol Toilet, 2 WN Afghanistan Kabur

Jebol Toilet, 2 WN Afghanistan Kabur
Jebol Toilet, 2 WN Afghanistan Kabur
BALIKPAPAN - Dua tahanan imigrasi Balikpapan, Mohammad Rahim Zadeh dan Mohammad Reza melarikan diri dari Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) di Kelurahan Lamaru, Kecamatan Balikpapan Timur. Dua WN Afghanistan itu kabur pada Senin (10/10) siang. 

Kasi Registrasi dan Pelaporan Rumah Detensi Imigrasi Balikpapan, Endang menjelaskan, mereka kabur setelah menjebol ventilasi toilet di Rumah Detensi Imigrasi.

“Sedangkan mengenai kaburnya WNA baru diketahui pada Senin pagi oleh petugas kami,” terang Endang.

informasi kaburnya kedua WNA tadi, oleh pihak Rumah Detensi Imigrasi diteruskan ke petugas kepolisian baik dari Polsek Balikpapan Timur dan Polresta Balikpapan.

“Saat ini petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk pengembangan lebih lanjut sedangkan data identitas kedua WNA telah dikantongi petugas kami untuk segera disebar dan diinformasikan ke masyarakat,” ujar Kasat Reskrim Polres Balikpapan, AKP Gendut Supriyanto kepada Balikpapan Pos, di sela berlangsunghya olah TKP.

BALIKPAPAN - Dua tahanan imigrasi Balikpapan, Mohammad Rahim Zadeh dan Mohammad Reza melarikan diri dari Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) di Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News