Jeep Wrangler Rubicon Edisi Spesial, Kado Indah Bagi Pehobi Petualangan Ekstrem

Jeep Wrangler Rubicon Edisi Spesial, Kado Indah Bagi Pehobi Petualangan Ekstrem
Jeep Wrangler Rubicon Xtreme Trail Rated. Foto: Motor1

jpnn.com - Bagi pehobi petualangan ekstrem, Jeep Wrangler Rubicon hadir dengan kelengkapan spesial melalui edisi khusus Xtreme-Trail Rated. Menariknya, model ini hanya disediakan 100 unit di dunia.

Rubicon Xtreme-Trail Rated dilengkapi bumper depan dan belakang yang terbuat dari baja. Dua pengait pada bumper depan juga terbuat dari baja.

Di edisi khusus tipe standar, sudah dilengkapi tali penarik, ring-D, sarung tangan, carabiner, dan perangkat keselamatan. 

Memastikan kendaraan piawai melibas jalur off-road, mobil dipersenjatai sistem Rock-Track 4 × 4 terbaru Jeep dengan poros 44 depan dan belakang serta diferensial elektronik Tru-Lock.

Jeep tidak melakukan perubahan begitu mencolok di kabin. Layar sentuh 8,4 inci, aksen merah dan layar pusat kecil di bagian cluster gauge.

Performanya disuplai dari mesin 3,6-liter Pentastar V6 FCA dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 285 hp dan torsi 379 Nm, digabungkan transmisi otomatis 8-percepatan. Satu-satunya warna yang tersedia adalah Solar Yellow.

Harga lokal akan mulai dari 998.000 peso, kira-kira setara dengan 53.285 di Amerika Serikat (Rp729 juta). (mg8/jpnn)

Bagi pehobi petualangan ekstrem, Jeep Wrangler Rubicon hadir dengan kelengkapan spesial melalui edisi khusus Xtreme-Trail Rated.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News