Jefry Barata Dikeroyok Anggota OKP secara Brutal, AKBP Reza Ultimatum Para Pelaku, Siap-Siap Saja

Jefry Barata Dikeroyok Anggota OKP secara Brutal, AKBP Reza Ultimatum Para Pelaku, Siap-Siap Saja
Tangkapan layar sebuah video yang menunjukan wartawan media online di Kabupaten Mandailing Natal, dihajar oleh sejumlah pria. Foto: mediagramindo/Instagram

jpnn.com, MADINA - Polres Mandailing Natal masih terus memburu pelaku pengeroyokan Jefry Barata Lubis wartawan media online di Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H M Reza Chairul memastikan pihaknya telah mengantongi identitas para pelaku.

Saat ini, kata Kapolres, pihaknya tengah memburu para pelaku yang diduga anggota dari salah satu Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) itu.

"Para pelaku sudah kami identifikasi, tetapi namanya masih kami rahasiakan dan saat ini kami sedang memburu para pelaku," kata AKBP Reza, Sabtu (5/3).

Reza mengaku dari penyelidikan, para pelaku berusaha kabur ke luar dari wilayah Kabupaten Mandailing Natal. Untuk itu, pihaknya meminta agar para pelaku segera menyerahkan diri.

"Saya imbau para pelaku segera menyerahkan diri, sebelum kami melakukan tindakan tegas dan terukur," jelasnya.

Perwira menengah Polri itu menegaskan pihaknya akan bekerja dengan profesional. Dia meminta masyarakat memercayakan penyelesaian kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

"Percayakan dan serahkan kasus ini kepada kami Polres Madina. Kami usut perkara ini sampai tuntas," pungkasnya.

Polres Mandailing Natal masih terus memburu pelaku pengeroyokan Jefry Barata Lubis wartawan media online di Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News