Oknum OKP Pengeroyok Wartawan di Madina Terekam CCTV, Sangat Brutal

Oknum OKP Pengeroyok Wartawan di Madina Terekam CCTV, Sangat Brutal
Tangkapan layar sebuah video yang menunjukan wartawan media online di Kabupaten Mandailing Natal, dihajar oleh sejumlah pria. Foto: mediagramindo/Instagram

jpnn.com, MADINA - Jefry Barata Lubis wartawan media online lokal di Kabupaten Mandailing Natal menjadi korban pengeroyokan sejumlah pria yang diduga anggota dari salah satu organisasi kepemudaan di daerah tersebut.

Aksi penganiayaan yang terjadi di salah satu kafe di Kabupaten Mandailing Natal itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Akibat kejadian itu, Jefri mengalami luka-luka di wajahnya.

Dalam video yang diunggah akun @mediagramindo di Instagram, peristiwa itu disebutkan terjadi pada Jumat (4/3).

Pemukulan itu diduga dilatarbelakangi karena pemberitaan tambang emas ilegal, yang kerap diberitakan korban dan rekan wartawan lainnya.

Di video tersebut terlihat korban awalnya berlari ke dalam kafe karena dikejar tiga orang pelaku. Setelah korban tertangkap, para pelaku secara brutal memukuli korban.

Setelah memukuli hingga korban babak belur, para pelaku lalu pergi meninggalkan kafe tersebut.

Di video lainnya, sebelum dipukuli oleh ketiga pelaku, korban awalnya sempat berbincang dengan seorang pria berbaju putih di kafe tersebut.

Saat tengah asyik berbincang, pria tersebut tiba-tiba memukul korban di bagian dadanya dan langsung pergi berlari. Tak lama, ketiga pelaku lainnya datang dan kembali menghajar korban.

Jefry Barata Lubis wartawan media online lokal di Kabupaten Mandailing Natal menjadi korban pengeroyokan sejumlah pria yang diduga anggota dari salah satu organisasi kepemudaan di daerah tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News