Jelang Album Baru, Justin Timberlake Rilis Video Filthy

Jelang Album Baru, Justin Timberlake Rilis Video Filthy
Justin Timberlake di video musik Filthy. Foto: Youtube

jpnn.com - Justin Timberlake baru saja meluncurkan lagu terbarunya berjudul Filthy. Lagu ini merupakan single pertama dari album 'Man of the Woods' yang dinanti-nantikan.

Klip Filthy disutradarai oleh Mark Romanek, yang sebelumnya juga mengerjakan video musik Justin Timberlake untuk Can Not Stop the Feeling.

Klip empat setengah menit itu menampilkan Justin Timberlake yang berperan layaknya Steve Jobs. Dia tampak menyajikan ciptaan terbarunya di depan penonton dalam sebuah panggung.

Ciptaannya adalah robot humanoid yang memiliki kemiripan mencolok dengan Justin Timberlake. Selama presentasi di panggung, robot mulai melakukan tugas sederhana saat diinstruksikan dari belakang panggung.

Video tersebut juga menyertakan momen Justin Timberlake menyanyikan sebagian lagu Filthy. "No question, I want it/ Fire up, everybody smokin'/ Your friends, my friends," ujar Justin Timberlake sambil menari.

"And they ain't leavin' till six in the morning/ Caught a chill, baby, you the coldest/ Go far, put 'em on notice," imbuhnya.

Setelah Filthy, Justin Timberlake akan merilis tiga video musik tambahan, masing-masing dengan gaya dan warna individual. Ketiga klip tersebut bakal diluncurkan setiap pekan mulai 18 Januari 2018 mendatang.

Baru-baru ini Justin Timberlake juga telah mengumumkan rencana peluncuran album barunya. Dalam teaser yang diedarkannya, dia menjelaskan dari mana inspirasi album Man of the Woods.

Justin Timberlake akhirnya kembali merilis karya baru. Dia meluncurkan video musik untuk Filthy, single perdana album barunya

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News